malez nulis gw

entah kenapa gw lagi ga mud…

mungkin gara2 ada sesuatu tpi gw ga tau apah….

ribut2 mulu heran gw .’.

nah ini jga termasuk diari gw , ribut mulu pusing gw di rumah tiap hri minggu ma hari sabtu pasti bokap nyokap gw pada berantem ga enak bget jdi gw merasa bersalah, ini sambungan cerita gw abiz depok2 i’m coming mungkin blum pada baca tpi setelah bca ini gw harap baca depok2 i’m comingnya jga yah ..

diawali ama hari yang menyedihkan bru aja bgun tidur dah denger inbox , trus gw ngeliat lagunya numata aq tak rela melihat kau dan dy mengigatkan sama mantan gw yg udah tunangan ma cewek laen walaupun perih hati ini tetep berusaha untuk tegar dan iklas melupakan dy itu hal yg sulit buat gw karena dy sangat berarti,,

huhuhu jdi sedih dah keluarga isinya berantem mulu ini lagi ga punya orang yang gw sayang gara2 dy ngebuang gw begitu ajj demi tunanganya ,,

yah sudahlah lupakan saja yang buat gw seneng masih ada temen2 gw yg selalu ada saat sedih, seneng dan duka ,,, itulah arti sahabat ..

hari ini sebenernya ga ada apa2 sih cman iseng-iseng nulis blog doang , biz nonton virginity eui seru bget pada jalan2 ke hongkong wah enak yah dara ma miha gw jdi pengen ke hongkong ,,,

gw jga ikutan tuh kuis yang nonton menculik miyabi trus tiketnyanya dikirim biar ketemu miyabi di tokyo doain ajj semoga menang abiz w bosen liburan mulu kan lumayan ke tokyo gratis trus ketemu artis lagi walaupun artis porno tpi gw penasaran kyak gmana sih muka aslinya miyabi ktanya dy foto genik , yang pasti cakepan gw dimana2 pasti gw narsis hehehe ,,,

huh besok cap 3 jepol males bget ke sekolah walaupun bt jga dirumah yah ,,

cayo2 lah bwat hari besok ,,

bersambung

pentingnya keperawanan cewek di era globalisasi ini

aduh gw jga bingung mau nulis apa nih bis penggemar blog gw yang minta gw nulis ini hehehe ,, becanda gw ,,

kyak yang lw tau skarang jama sekarang mana ada sih cewek yang perawan jarang bget yah klo di bilang 1:1000, buktinya belakangan ini ada loh suatu sekolah sma di jakarta yang di datengin polisi untuk melihat ke perawanan siswa siswi cewek, eit bkan di cek satu satu kelaminya ,,tapi  dengan cara  cek pake tetes air matasiapa yang matanya ga berwarna berarti dia perawan nah klo matanya berubah jdi warna biru berarti yah udah ga perawan lagi ,,

nah dari tes itu terjaring 500 siswi tidak perawan dan sisanya hanya 10 orang yang perawan wah gila ga tuh lagi jaman2nya free sex nih ya ga di jakarta bekasi da dimana2 jga begitu dah ngikutin budaya2 barat ,,

klo di barat sie ada yang namanya malam prome night ,,

tau ga malem prome night itu apaan , jadi pas malem anak2 perpisahan sma mereka pada melakukan free sex sama siswa cowok klo yang ga ngelakuin yah dianggep cupu , berdasarkan yang telah gw teliti bertahun2 diamerika hehehe// boong2 mana pernah gw ke amerika boro2 keluar jawa ajj belom..

bahkan tempat2 seperti gor bekasi tempat orang2 pada pacaran rame2 banyak loh yang pada free sex jangan kan malem2 siang aja ada buset deh ,, yang tadinya tempat olahraga malah jadi tempat free sex begitu , klo ga percaya dateng ajj ke gor bekasi deket kantor walikota jga loh ,,

pantes ajj gw penah baca di al-quran pegang tangan itu zina karena klo dah pegang tangan lama2 megang yang laen hehehe just kidding yah ,

klo bisa jgan biarin keperawanan kita itu diambil ma orang2 tak bertanggung jawab , harusnya kita jga bwat suami kita untuk sepanjan hidup yang menemani kita , inget bukan pacar ,,

tau dewi persik ga ???

sie dewi persik ajj mau oprasi bermilyar2 bwat dy jdi perawan masa kita yang cman suruh jaga aja ga mau sih , apa nanti kta suami klo kita ga perawan bisa jatoh harga diri kita ,,

yah nih singkat cerita ajj ya gw punya temen namanya sebut ajj ani.

sie anie ini dah nikah tpi sering banget berantem ma suaminya eh pas gw tanya kenapa ni kok lw brantem mulu ma suami lw ???

eh ternyata suaminya masih ngungkit dy ga perawan pas di nikahin sama suaminya , tuh kan masalah bisa jadi gede klo kita nikah dah ga perawan , rugi di kaum cewek ,, klo cowok mah enak perjaka ga perjaka ga keliatan lah kita ,,,

wah apalagi sekarang ada bintang porno cakep dari jepang entah namanya mieyabi lah mie ayam , mie aceh gw jga kga tau ,,

tau ga sih miyabi artinya apa ??

miyabi itu dari bahasa jepang yang artinya maafkan aq ..

nak sejak kehadiran miyabi ini tambah bnyak ajj yang free sex mungkinga kita sadari free sex emang awalnya enak beeehhh tapi ujungnya ga enak loh ,,

klo mau free sex hrusnya mikir2 dulu sebelum bertindak oke

see you babay good bay

cinta bertepuk sebelah tangan ..

yah tulisan ini gw tulis atas permintaan temen gw ktanya yah suruh nulis tentang cinta , gw pilih judul cinta bertepuk sebelah tangan .

gw jga ga pernah sih yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan tpi klo pengalaman temen2 gw bnyak bget ..

yg pasti cinta bertepuk sebelah tanggan tuh sakit bget apalagi kalo orang yg kita sayangi dah punya pcar ,,

kyak lgunya olga hancur2 hatiku..

yah walaupun cinta kita bertepuk sebelah tangan kita jga harus berusaha dengan cara yang sehat bkan dengan cara yg curang .

ayo pikir cara-cara sehatnya gmna ya :

1. deketin dy dulu sedikit demi sedikit yang penting pacarnya ga curiga terus yang penting kenalan dulu lah bagi yang belum kenal .

2. sering ajak jalan alesannya apa kek , misalnya mau cari kado bwat mama , mau cari baju kek , minta temenin refresing , dan laen2 loh byak asal lw kreatif aja deh.

3. telpon dan sms dy terus tanpa henti2nya yah pura-pura nanya pelajaran yg ga ngerti atau apalah biar dy ngerasa lw ada selalu bwat dy tiap hari .

4. kasih perhatian entah waktu telpon, sms ataupun pas ketemu soalnya perhatian tuh penting bwat cewek ataupun cowok biz ga enak kand klo di cuekin mah .

5. kasih dy benda saat ulang tahun dy yang dy pengen2 bget , cari tau benda apa yang dy suka .

6. cari tau kebiasaan dy paling enggak makanan favorit minuman favorit tempat yang dy suka .

7. deketin orang2 yang terdeket dy mungkin itu temen , sahabat, kakak, ade ataupun orang tuanya sekalipun .

8. sering-sering kerumahnya yah mungkin dengan cara itu lw bisa deket ma ortunya yah sapa tau ortunya ngebujuk dy pacaran ma lw .

9. sering-sering cari perhatian dy yah mungkin ini cara yg tepat bwat lw yg pengen dapetin dy.

10. jgan suka lebay sama dy tar dy infil kan repot ..

11. tunjukin lw itu cool dan keren biar dy tertarik ..

12. lw cari geng atau pertemanan yang semua orangnya cakep, keren, cool biar nambah nama baik lw di dpan dy.

13. yah klo ga berhasil jga mending di lupain ajj gw jdi inget kta mantan gw si buma adi wicaksana “cinta itu ga selalu harus memiliki “.

tips dan trik cara menghindari polisi di jalan

gw sering bget ditilang cuy jdi yah gw usahakan dah biar ga di tilang yng pertama
1. bersembunyi di samping mobil yg gede biar ga keliatan polisi klo ga pake helm
2. selalu berpenampilan rapih dan tidak mencurigakan.
3. waspada dan selalu tenang klo deketmu ada polisi
4. puter balik klo sudah keliatan ada polisi di jalan.
5. klo sudah terlanjur tertangkap polisi kedipkan mata sebelah dan bilang damai pak .
6. kasih duit sekecil2nya bilang saja ga ada duit klo pak polisi nunjukin buku undang2.


7. selalu bisa ngeles dari perkataan polisi jika sudah di tangkap.
8. jika keliatan dari jarak jauh ada polisi ngebut sekencang-kencangnya
9. jika helm kamu belum sni, segeralah beli helm baru dijalan .
10. tutuppi mukamu dengan saputangan agar telihat lebih rapih dan polisi tidak melirik habis polisi jaman sekarang ngeliad orang dibawah umur ngendarain motor langsung ditilang, dy tau anak2 blum punya sim
11. jika ketemu polisi di jalan gebukin ajj rame-rame biar ga nilang orang ..
hehehe
kyakya itu ajj .. smoga bermanfaat

rol-rol terus sampe keriting ….

itu lah kta2 w dalam hati di hari kamis ini dengan gembira …

pgie yang cerah abiz plang dari jogja cuy masih nyobain oleh2 dri jogja ya bju celana sendal bakpia pun dari jogja ..

bakpia 75 gitu rasa keju lagi ehm enak bget ampe abiz bapia gw,,,

walaupun mahal yang penting puas cuy ..

walaupun w sedih biz kenangan perpisahan terahir sama temen2 sma w yang kmaren pada nangis nangisan di malem prome night sma martia bhakti ,,

dah dandan rapih-rapih cantik2 yah akhirnya blepotan tuh muka gara2 sebuah tangisan kangen2an ..

lelah sih tapi wenak ,,

jdi pngen ke jogja lagi …

weeess tpi dah lwat tuh ke jogja nak di hari ini kais w ma temen -temen w nonton cuy daybrebreakers dan princes of persia ..

bayangin aja nonton sehari 2 film gempor gw malah perut keroncongan …

nah daybreakers ceritanya tuh tentang dunia vampir seru deh walaupun akhir2nya gw kecewa cman bgitu doang akhirnya gw kaget …

ceritanya ada kota vampir gitu suatu ketika kota vampir kehabisan darah biz udah gga ada manusia yang bisa buat diambil darahnya ,,

trus vampir2nya pada berubah jdi moster klo ga minum darah jdi beringasan dah ..

tpi ada manusia yang tinggal tersembunyi ternyata di lorong2 bawah tanah mereka ga bangsa vampir tau ,,,

singkat cerita ada peneliti tapi dari  vampir gitu yang nolongin manusia, peneliti vampir ini berubah jdi manusia caranya dia hrus di bakar pake matahari trus diguyur pake ,,

pokoknya gw saranin jgan nonton itu dah biz masa akhirnya vampir2nya mati semua ga lucu kand ..

abiz selesai gw nonton daybreak karena kurang puas gw bli lagi tiket princess of persia yang mulai jam 3 di giant bekasi ,,

mumpung masih ada waktu lagi 30 menit menuju jam 3 w akhirnya memutuska untuk makan bersama temen2 w, aya, pipit,diat ,,,

tpi gw ga punya duit boke semua pada biz nonton abiz 200ribu sial ,,,

akhirnya dengan sangat terpaksa w harus mengorbankan uang dalam atm gw buat makan huhuhu atm gw tabungan gw ,,,,,

dalam hati gw abiz mo gmna lagi dari pada mati kelaperan …

gw muter2 ajja nyari atm bersama ,,

adanya mandiri tpi ga bisa gw nyari lagi atm yah akhirnya bisa jga di atm mega maklum atm gw atm batara jdi susah nyari atmnya …

tdinya niat gw sie pngen ngambil 100rb tpi sialan malah di pencet ma aya guraya 300rb ludes deh tabungan gw ,,,

gw dah irit2 jajan buat nbung eh malah kepake buat hura2 ..

huh… masih dalem hati

yah 5 menit lagi princes of persianya mulai ,,

malah blum makan klamaan nyari atm, gw ma tmen2 gw ke kfc ngantri lagi …

ya udah kita memutuskan makan pizzahut, newgreentea, sama citato keju , es krim ajj deh yang menahan lapar ,,,

untung aya , pipit ,diat bawa tas kan jdi bisa di selipin makananya di tas maklum di bioskop giant mah kga boleh bwa mkanan takut rugi restoran di dalem bioskop ktanya …

akhirnya w nonton deh princes of persia wah sial duduknya di belakang mata agak2 rapuh nih mint biasa menyelimuti katarak mata gw ,,,,

mampus gw kga bisa liat translitan w sipitin aja tuh mata biar keliatan..

oh ya princess of persia itu ceritanya kerajaan persia ,,

jdi ada kerajaan gitu , trus adeknya difitnah ngeracunin raja nah buat ngebuktiin dy ga bersalah adeknya ini berkelana akhinya nemuin pedang persia yang bisa ngembaliin waktu ..

tonton deh tuh gw saranin dari pada nonton daybreak ..

biz itu nonton gw lansung menuju pizza hut bersama ke 3 tman2 setia gw ,,,

biasa paket murah sensasi deligh 4 porsi dengan ayam jamur dan cumi jamur ada pinggiran lgi wah menggoda …

sambil nunggu sambil ngegosip ya lingkaran setan lah  di omongin ya kuburan lah , ya setan, jin sempet ajj di bawa2 ke gosip ini ,,,

gw sampe heran ,,,

huh kenyang-kenyang setelah melahap 4 porsi pizza berasamaan perut rasanya pengen meledak …

waktunya pulang kaya sma selesai makan pulang hehehe …

aaahhhh malezin bget masa di jalan ada polisi ngegat gw ktanya ada razia orang cantik ,,,

narsis dikit gw hehehe padahal mah gw nerobos lampu merah malum dah malem kekenyangan lagi ,,,

gw digelandang bersama 3 temen gw dan 2 motor bebek ma vario …

gw ktakutan ajj takut motor gw ga bisa balik …

malah polisi nanyain mana stnk ma simnya ,,,

gw bilang ajj ketinggala tpi padahal mah boong stnk gw ilang entah kmna tpi klo sim boro2 bikin malay gw bikinya ,,,

malah tuh polisi genit amit dah , nunjukin buku undang2 lagi ktanya kamu ga pnya sim denda 1jt trus penumpang blakang ga pake helm denda 500rb ..

wah jdi 1,5jt dalem ati gw duit dari mna tuh gajian nyokap bokap gw abiz bwat bgituan …

yah gw milih damay deh ,,,

setelah gw rayu2 yah 15menitan lah tuh polisi k.o dan menyerah ,,,

ga-ga boong mana ada polisi k.o , polisinya malah minta nomer telpon gw ..

gw kasih ajj asal..

kta polisinya dah taro ajj seiklasnya ..

gw taro goceng dah eh polisinya senyum senyum kyakya kurang di kasih lima rebu doang ,,,

tpi gw langsung kabur ma ke 3 temen gw cau ….

laen kali gw kaga mau lewat situ awas ajj pak polisi nilang gw lagi gw kasih jurus kentut maut biar modar semua ,,,

udahan ahhh bsok gw terusin

liad data diri gw dulu

nama w anggie nie , w lahir di bekasi pokoke tanggal 2 agustus eui ya tahunya tahun monyet tahun 1992 ,,
kta emak bapak w , w tuh lahir di bidan deket rumah w tau dah bener apa kga mungkin bener mungkin jga kga ,,,
w lulusan dri tk husnayain waktu itu tuh w imud bged kta orang2 ,,,
trus w ngelanjutin sd di sdit al husnayain jga heran w knapa hrus husnayain mungkin emak bpak w suka mak yang rohanie islam gitu dah tpi bnyak manfaat yg bisa w ambil buktinya w cepet apal quran hehehe
trus w ngelanjutin lagi di dket rumah w yaitu smp 13 bekasi wah menurut w itu terbagus di dunia udah ssn dan masuk situ tanpa nyogok ga kya skolah2 laen …
disitu w nemuin sahabat2 yg sayang ma w apa adanya dan jga sahabat2 yg tak tulus ..
singkat cerita w lulus smp dari smp 13 walaupun dngan nilai nem tak memuaskan abiz w kerja keras sendiri taq ada bantuan bocoran dri skolah dan murni hasil w alhamdulilah lulus ,,
tpi suka malu klo di tanya nilai nem smp hehehe..
walaupun ada jga yg ga lulus tpi aq tetap menyemagati mereka ,,,,
lalu w mencoba msuk sma 4 bkasi tpi taq masuk habiz bnyak yg nyogok ternyata dengan uang 5 jta ,,,
aq kecil harapan ternyata sma yang favorit itu maen duit tak kebayang ,,,
akhinya yah w msuk martia bhakti ajj ktanya sekolah swasta terbaik di bekasi , klo al azar sih msih maen duit beda ma martia bhakti,,
di mabak awalnya mengesalkan byangin aja w haru nyampe di sekolah jam 6.30 padahal klo di smp w jam segitu bru mandi tau jam segitu mah …
sampe sakit2an w msuk situ gara2 ga biasa ,,
tapi anehnya bnyak hantunya w ngeri jdinya ,,
tpi gara2 suasana yg religius jdi ga terasa setanya alhamdulilah ….
tapi lama2 w kerasan kook di mabak walaupun dari hari kehari w bosen ma maknan nya itu mulu byangin aja dalam semingu makan nasi goreng mulu enek w sampe…
enak loh disitu gurunya baek2 walaupun ada yg jutek jga yah 1 dua orang lah mungkin lebih tpi baek bget ngasih nilai diatas 75 cuy …
bisa masuk universitas negri lewat pmdk …
dengan susah pyah w keluar dari mabak dengan siksaan pulang jam 4 mulu ma tiap ulangan ye bukanya belajar tetep ajj tes tahfiz tau kga tes tahfiz apaan ??
itu loh apalan jus 30 ,,
yg blom apal kga boleh ikut ulangan sadis ,,
gara2 ozan hak tuh kyak gitu nyusahin uuiiiyyy ,,,,
skarang w bru lulus mabak dan w dah dapet ipb ma unsoed
tpi w ngundurin diri di unsoed biz w pikir2 jauh enakan ipb

smoga w dpet yg lebih baek lgi doain yah ,,,,,

w ikut snmptn ma umb smoga aja bisa berhasil…